Korban Lion Air JT610: Merinding Status FB-nya, Nuroso Sempat Pulang ke Pekalongan

oleh

KAJEN – Merinding dan menggetarkan hati,  status terakhir yang ditulis Joyo Nuroso,  salah satu korban pesawat Lion Air JT610 di Facebook. Status tersebut diunggah pada tanggal 20 Oktober 2018.

“Renungan menjelang tidur”

“Dan milik Allah-lah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Dia mengampuni siapa yang Dia kehendaki, dan mengazab siapa yang Dia kehenda ki. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang”(QS: Ali Imran 129)

Setelahnya, Nuroso di media sosial FB hanya membagikan kenang-kenangan lamanya yang pernah  di unggah pada tahun 2017.

Tepat sepekan usai unggah status menggetarkan hati di FB,  Joyo Nuroso , Sabtu (27/10) kembali Pekalongan dan nginap di Desa Jetak Kidul Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan. “Kemudian Minggu jam 5 sore berangkat ke Semarang untuk lanjut ke Jakarta guna menuju Pangkal Pinang,” ungkap Kakak Ipar korban Nahdiyah Senin (29/10). Dia belum bisa berikan keterangan secara rinci karena masih berduka.

Sementara Kapolsek Wonopringgo,AKBP Aries Tri Hartanto sudah mendatangi pihak keluarga untuk berbela sungkawa sekaligus mempersiapkan apabila korban ditemukan, mau dikebumikan dimana Semarang atau Pekalongan.  (*)