Kirim 4 Personil ke Palu, Ketua DPRD Bangga Dengan Pekalongan Rescue

oleh

PEKALONGAN –  Ketua DPRD Kota Pekalongan Balgis Diab mengaku terharu dan bangga dengan keberadaan SAR Pekalongan Rescue (PR). Pasalnya, tim SAR asal Kota Pekalongan ini konsisten dalam mengemban misi kemanusiaan. Bahkan bukan hanya membantu warga Kota Pekalongan melainkan juga se Indonesia. “Tentunya, ini menjadi kebanggan kita sebagai warga Kota Pekalongan,” ungkap Balgis saat menerima kedatangan rombongan SAR Pekalongan Rescue dikediamannya di Jalan Agus Salim Sabtu (6/10).

Selain itu  Balgis menyampaikan keberangkatan 2 personil PR untuk bergabung bersama Basarnas di Kota Palu Sulawesi Tengah membuktikan jika organisasi SAR tersebut benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. “Alhamdulillah Kota Pekalongan punya tim SAR yang tangguh seperti PR.”

Sementara itu dalam upacara pemberangkatan 2 personil PR di halaman Radio Kota Batik, Tokoh

Ketua PR Ady Subianto mengatakan Dengan berangkatnya dua anggota  yakni Aan dan Diko berarti total ada  4 anggota Pekalongan Rescue yang jalankan misi kemanusiaan di daerah bencana Palu Sulteng.  “Kami mengucapkan kepada semua pihak yang telah perhatian dan mendoakan  PR dalam mengamban  misi kemanusiaan. “ (*)