Jecky Lepas Peserta LKL Fatayat NU

PEKALONGAN – Tokoh NU Jecky Zam Zami melepas 30 Peserta Letihan Kader Lanjutan (LKL) Fatayat NU Jumat (29/12) di halaman Gedung Aswaja. Dihadapan para peserta LKL, Jecky menyampaikan agar semua bisa mengikuti pelatihan sampai tuntas. Mengingat pelatihan tersebut sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas SDM. Sehingga diharapkan kader-kader Fatayat mampu menghadapi tantangan kedepan yang lebih berat. “Jangan sampai kader-kader Fatayat ditelan zaman akibat kurang bisa mengikuti perkembangan yang sangat cepat diera minineal. Semoga dengan adanya LKL tersebut para peserta bisa mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Jecky yang juga Ketua DPC PKB Kota Pekalongan.

              

Sementara Ketua Fatayat NU Kota Pekalongan Faizah menyampaikan, LKL dilaksanakan selama dua hari di daerah Pagilaran. “Mereka diseleksi dari kader yang pernah mengikuti Latihan Kader Dasar (LKD), akan dibekali dengan nilai Ahlus sunnah wal jama’ah (Aswaja), ke-NU-an, serta Islam dan Wacana Kebangsaan. Selain itu, ada analisis sosial dan gender, demokrasi, HAM dan hak-hak perempuan, serta otonomi daerah dan Civil Society. Ada pula materi advokasi kebijakan publik, kepemimpinan dan organisasi, teknik membangun jaringan, serta manajemen konflik,” kata Faizah

Turut hadir saat pelepasan, Pimpinan wilayah Fatayat NU,  Pimpinan Cabang Muslimat dan IPPNU. Dalam LKL tersebut Khusus materi keaswajaan disampaikan oleh PCNU kota Pekalongan. (*)

Please like and share..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*