Jaga Rasa Korban Banjir, AAJ Pilih Batalkan Konser NDX AKA

PEKALONGAN – Meski harus menanggung kerugian cukup besar, EO AAJ Producion meengambil langkah membatalkan konser NDX AKA demi menyaksikan penderitaan korban banjir di Kota Pekalongan. Ya, Jumat (1/12) kemarin harusnya grup musik NDX AKA tampil mengibur paramuda Pekalongan dan sekitarnya di OW Bahari PPNP Boum. “Calon jumlah penonton sudah siap meramaikan acara dalam kondisi apapun, namun kami ambil langkah untuk batalkan konser. Mengingat tak mungkin kami gelar acara tersebut ditengah penderitaan masyarakat,” ungkap CEO AAJ Arif Manggala Sabtu (2/12).
Menurutnya, NDX AKA sejatinya sudah menginap dan siap tampil di Pekalongan. “Setelah kami berembug dengan team dan pihak NDX AKA, akhirnya kami sepakat untuk membatalkan kegiatan. Lebih baik kami alami kerugian daripada sakiti hati rakyat,” ujar Arif.
Keputusan pembatalan acara disambut baik oleh salah satu tokoh masyarakat Dharwanto. Menurutnya, pihak EO telah mengambil langkah yang sangat bijak. “Kami salut dengan sikap EO yang mau melihat suasana hati masyarakat Pekalongan,” katanya.

Bagi yang sudah beli tiket,  dapat ditukarkan kembali ke ticket box dimana mereka membeli mulai Senin (4/12) mulai jam 11.00 WIB. (*)

Please like and share..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*