Hari Dharma Karyadika 2018, UPT Kemenkumham gelar Lomba dan baksos

oleh

PEKALONGAN – Peringati Hari Dharma Karyadika Forkomda Kementrian Hukum dan HAM Karesidenan Pekalongan mengelar berbagai macam kegiatan, diantaranya lomba futsal antar UPT dan bakti sosial Rabu (10/10/18) di Campions futsal Pekalongan.

Kepala Forkomda Kemenkumham eks karisidenan Pekalongan Agus Haryanto,Bc.IP,SH,MH menjelaskan kegiatan kejuaraan futsal, bola volly dan bhakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadika Tahun 2018. “Semua kegiatan dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Dharma Karyadika Tahun 2018, yang dimulai pada hari rabu tanggal (10/10) hingga puncaknya nanti diisi dengan upacara, hiburan, serta penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba-lomba,” terang Agus.

Ditambahkan Agus, pada pertandingan futsal kali ini di ikuti oleh 10 club dari masing –masing UPT yang ada, sejumlah kegiatan perlombaan olahraga yang diikuti oleh para pegawai dan sipir, yang bertugas di wilayah eks Karisidenan Pekalongan dari Brebes, Tegal, slawi Pemalang, Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan dan kabupaten batang.

Kegiatan yang di ikuti sepuluh UPT ini di harapkan menjadi pemupuk dan solidaritas antar lembaga yang ada diwilayah karisidenan pekalongan, seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Dharma Karyadika Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia Tahun 2018 ini, bisa semakin mempererat hubungan antara pegawai dan meningkatkan kerjasama.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Rutan kelas IIA Pekalongan, Kepala Rutan Batang, Rutan Pemalang, Kantor Transmigrasi Pemalang, Kepala Rutan dan Lapas Tegal, Brebes dan Slawi, acara tersebut di buka oleh Kepala Lapas kelas IIA Pekalongan yang sekaligus sebagai Ketua Forkomda Kemenkumham Eks karesidenan Pekalongan. (*)