Habib Luthfi – Habib Baghir dukung Program HMI

oleh

PEKALONGAN – Dua Ulama Kharismatik KH Habib Muhammad Luthfi dan Habib Baghir mendukung penuh program PB HMI. Hal ini disampaikan Habib Luthfi dan Habib Baghir pada Ketua PB HMI R Saddam Al Jihad beberapa hari lalu di kediamaan kedua ulama kharismatik tersebut. “Saya dukung anak anak muda seperti HMI yang menekankan pentingnya pemuda mengisi kreativitas ekonomi dan entrepreneur dalam rangka membangun kejayaan Indonesia di Masa Depan,” ujar Habib Luthfi.
Sementara Habib Baghir berpesan bahwa Indonesia membutuhkan pemerintahan yang kuat seperti masa pemerintahan Bung Karno.
“Pada era Bung Karno Indonesia memiliki karakter yang didukung oleh struktur pemerintahan yang kuat. Karenanya HMI harus ikut mewarnai jalannya berbangsa dan bernegara, ” tutur Habib Baghir.
Sementara itu Ketua Umum PB HMI Saddam Al Jihad mengatakan esensi dari silahturahmi tersebut adalah mendapatkan nasihat dan dapat mendoakan Indonesia.
“Terutama cita-cita pemerintahan pemuda (Youth Government) yang diharapkan HMI dapat terwujud dari seluruh sektor pemerintahan,” ujar Saddam. (*)