Gara Gara Nikmat 14 Menit, Mahasiswa Terancam 6 Tahun Penjara

oleh

PEKALONGAN – Seorang Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta di Pekalongan terpaksa harus mendekam di Penjara akibat diduga mencabuli anak dibawah umur. Ya, DAP (21) yang sudah tidak mampu menahan birahinya nekad meniduri FDS (13) seorang gadis berstatus pelajar SMP di Kota Pekalongan. Menurut Pengakuan Tersangka, dirinya sangat mencintai FDS sejak dari kecil. Kejadian hubungan layaknya suami istri berlangsung di Pantai Sigandu Batang.
Merasa ketagihan, DAP mengajak ketemuan dengan korban di bulan akhir Nopember 2018 ke kamar kos-kosan yang berada di Kelurahan Medono. Dia mengakui kalau semua dilakukan karena sangat mencintai dan berlangsung tak lebih dari 7 menit setiap melakukan hubungan intim dengan FDS. Pasca hubungan terlarang tersebut, FDS terlihat beda dalam kehidupan sehari-hari hingga menimbulkan kecurigaan keluarganya. Akhirnya didepan keluarganya, FDS mengaku jika sudah ditiduri oleh DAP. Pengakuan itu sontak buat sang Ibu yakni NY murka. Lantas, NY-pun melaporkan DAP ke Polres Pekalongan Kota Senin (26/11).
Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu membenarkan adanya dugaan perbutan cabul yang telah dilakukan DAP. Menurut Kapolres Pekalongan Kota, kasus ini sebenarnya didasari atas nama cinta yang berlebihan. Namun DAP mungkin lupa jika anak yang dicintainya masih dibawah umur. “Tersangka Kami kenakan pasal Pancabulan Anak Dibawah Umur dengan ancaman hukuman 6 tahun,” katanya.