Fortune Weleri Juarai Kospin Jasa Cup 2018

oleh

PEKALONGAN – Team Fortune Kospin Jasa Weleri tampil sebagai juara pertama dalam turnamen Futsal Kospin Jasa Cup 2018 yang dilangsungkan di Lapangan Planet Futsal Minggu (9/12).
Fortune dipastikan juara usai kalahkan Team Nafaz Semarang dengan skor 7-6 melalui drama adu pinalty setelah kedua tim bermain imbang 4-4.
Dengan kemenangan itu, Fortune Kospin Jasa Weleri berhak atas piala, dana pembinaan Rp 4 juta yang diserahkan Ketua Panitia HUT Kospin Jasa Nurachman. Sedangkan Team Nafaz sebagai runner up dapatkan piala dan uang Rp 2,5 juta, hadiah diserahkan Ketua Koni Kota Pekalongan Ahmad Maretan.
Sementara itu Suphaceap dan Koga ditetapkan sebagai juara III bersama dan berhak atas piala serta uang masing-masing Rp 1.75 juta dan diserahkan oleh Ketua Harian Askot Pekalongan Aam Ichwan.
Dalam sambutannya Ketua Panitia Futsal Kospin Jasa Afzan Arslan menyebutkan bahwa tahun ini ada 34 tim futsal yang ikut meramaikan HUT Kospin Jasa ke 45. “Alhamdulillah semua berjalan lancar, semua tim berjuang untuk menjadi yang terbaik. Yang penting adalah kedepankan sportifitas dan selamat kepada para juara, ” katanya. (*)