Fenomena Kios Hijab yang Tak Tersentuh Api

oleh

Keajaiban atau kebetulan. Ditengah ganasnya Api yang membakar Pasar Banjarsari dan Mall Pekalongan, ada 1 kios Jilbab dan Busana Muslim di Lantai 3 tepatnya di Sentiling Hijab Center (SHC) yang tak tersentuh api.
Padahal kios tersebut juga hanya pakai papan triplek dan ditutup dengan MMT. Sementara kios kios lainnya yang serupa ludes terbakar. Keanehan ini sudah menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang tidak percaya dan menyebut hanya HOAX semata, namun banyak pula yang percaya dengan keanehan itu.
Banyak yang penasaran akan kebenaran tersebut.
Pemilik Kios, Nis (42) Warga Tirto Pekalongan Barat mengatakan Sabtu (24/2) dirinya sudah pasrah demi mendengar Pasar Banjarsari terbakar. Bahkan hingga Minggu pagi api juga belum bisa dipadamkan.
Dirinya nekad datang ke Pasar Banjarsari sekitar Jam 11 siang untuk melihat kondisi kios dan barang dagangannya.
Setelah diijinkan masuk oleh petugas, Nis langsung ke lokasi kiosnya dan apa yang dilihatnya??? Dia seolah tak percaya, karena kios nya utuh tak tersentuh api. Namun berhubung cuaca sangat panas didalam ruangan itu menjadikan dia tak berani mendekat.
Akhirnya, pemilik kios tersebut menghubungi petugas kebersihan yang biasa berada di lantai 3 untuk minta bantuan bila keadaan memungkinkan untuk segera ambil barang dagangannya.
Selepas Ashar, petugas kebersihan menyampaikan bahwa barang dagangannya utuh meski hanya disimpan menggunakan almari yang terbuat dari papan triplek tebal juga.
Apakah ini sebuah Keajaiban atau hanya kebetulan semata kios tersebut tak tersentuh api???(*)