Elvis Optimis Melanggang ke Senayan

oleh

KAJEN – Sebagai Newcomer, Junaedi Elvis tak gentar hadapi Pileg 2019. Bahkan dirinya optimis mampu meraih suara terbanyak dari Dapil X Jawa Tengah. Hal itu disampaikan usai peresmian Posko Pemenangan di Karanganyar Sabtu (27/10).

Caleg Partai Golar nomor urut 7 tersebut menyatakan pihaknya optimis mampu meraih 150 ribu suara dalam Pileg 2019 nanti. Pasalnya, selain memiliki tim yang solid, program yang ditawarkan bakal diterima oleh masyarakat. “Target kami dapat 150 ribu suara, karena hingga saat ini relawan kami sudah  merambah tiap kecamatan di 4 wilayah yakni Kabupaten Batang, Kota dan Kabupaten Pekalongan serta Kabupaten Pemalang. Insya Allah angka tersebut sudah bisa untuk melanggang ke senayan,” katanya.

Kendati demikian, dirinya mengaku juga siap untuk kalah dan menang. “Dalam sebuah kompetisi, tentunya kami siap menang dan kalah. Artinya, kami siap menerima hasil apapun di Pileg nanti,” ujar Elvis.

Dalam pantauan, peresmian Posko Elvi’s dihadiri ratusan tim sukses dan juga anak yatim. Kegiatan tersebut dipantau langsung beberap anggota Banwaslu. Acara dibuka dengan pembacaan Yassin dan Tahlil. Ditengah acara peresmian, Junaedi Elvis menyantuni anak yatim. “Alahamdulillah akhirnya kami punya Posko relawan pemenangan, sehingga bisa untuk koordinasi serta menyusun strategi. Kami terus akan iktiyar hingga pemilu dilangsungkan, hasil apapun kami pasrahkan pada Allah SWT. Kami juga mohon doa restu dari seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Batang dan Kabupaten Pemalang.” (*)