Dihantam Truk, Manisah Meninggal Dunia

oleh

PEKALONGAN – Untung tak dapat diraih, Malang tak dapat ditolak. Peribahasa ini pas untuk menggambarkan nasib Nur Manisah (22) warga Kelurahan Jenggot Kecamatan Pekalongan Selatan di hari Minggu (21/1). Pasalnya mahasiswi yang mengendarai Yamaha Xeon Nopol G-6473 DH ditabrak truk dan jatuh tepat dibawah kendaraan berat tersebut sekitar Jam 7 pagi. Nyawa gadis itupun tak dapat diselamatkan.
Menurut saksi mata Suparman (47) warga Banyurip dan Noval Ardianto (35) warga Bendan menyebutkan Truk Nopol B-9698-PXR dikemudikan Jejen Jaenuri (49) warga Karawang melaju dengan kecepatan 40 km/jam dari arah Utara (Jalan Pemuda) menuju Selatan. Maksud pengemudi tersebut ingin belok kiri melintasi Jalan Hayam Wuruk.
Sayangnya, si supir tidak melihat ada sepeda motor Xeon dengan kecepatan 30 Km/jam dari arah yang sama namun hendak lurus memasuki Jalan KHM Masnyur. Tak ayal, sepeda motor yang dikendarai Manisah pun tertabrak Truk. Sontak membuat warga yang menyaksikan histeris. , Manisah meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Tak lama berselang korban dilarikan ke RSUD Bendan oleh petugas kepolisian yang dibantu Team Pekalongan Rescue. (*)

foto : Pekalongan Rescue