Demokrat Optimis Raih 4 Kursi

PEKALONGAN – Kader Partai Demokrat menyatakan siap mengembalikan kejayaan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kota Pekalongan. Hal itu terungkap dalam apel kader Partai Demokrat di Hotel Dafam, Rabu (7/3).
Ketua DPC Partai Demokrat, Asrar SE mengaku makin optimis bila target untuk mendapatkan kursi di DPRD Kota Pekalongan sangat realistis. Setelah dirinya menyaksikan langsung seluruh kader Partai Demokrat tingkat ranting, anak cabang sampai cabang mengaku siap bekerja keras demi kemenangan partai. “Saya makin optimis bila target 4 kursi di DPRD Kota Pekalongan bisa diraih. Mengingat semangat kader demokrat, sangat luar biasa,” kata dia.
Ditambah lagi, seluruh ranting di Kota Pekalongan sudah dibentuk kepengurusan yang baru. Bahkan empat pengurus anak cabang juga sudah menyelenggarakan Musancab dengan terpilihnya ketua baru di Hotel Dafam. “Dengan kepengurusan yang baru tersebut, seluruh kader makin giat bekerja untuk rakyat. Mengingat tagline Partai Demokrat, ialah memberikan peduli dan solusi.”
Asrar mengaku, digelarnya apel kader partai ialah untuk melakukan konsolidasi, sekaligus membuktikan kader demokrat siap bekerja keras demi partai. Apalagi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pesan bahwa partai demokrat mengedepankan super tim. “Kita tidak butuh superman, yang kita butuhkan supertim. Jadi kita harus bekerjasama dengan seluruh penngurus yang bagus dan handal untuk meraih tujuan,” beber mantan Aktivis Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) itu.

Please like and share..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*