Chafidz Gemetar Saat Menerima Motor dari Ketua DPRD

PEKALONGAN – Suara Ketua DPRD Kota Pekalongan Balgis Diab, saat membacakan nomor tiket menjadikan Nur Chafidz warga Klego Kota Pekalongan tak dapat berkata-kata. Ia hanya member isyarat bila nomor yang dipegangnya sesuai yang disebutkan oleh Ketua DPRD. Oleh teman-temannya, Chafidz maju keatas panggung dan mencocokkan nomor nya. Dan setelah dinyatakan sebagai pemenang yang berhak atas sepeda motor Honda Beat Pop, kaki khafidz terus bergetar. Seolah masih tidak percaya dengan apa yang dialaminya.

Ketika ditanya Ketua DPRDpun, Chafidz nyaris menjawab tak bersuara. Ia masih bahagia yang teramat sangat sekaligus disertai rasa kurang percaya dengan kenyataan yang mirip dengan mimpi. “Saya sangat bahagia,” ujarnya singkat. Sepeda motorpun diserahkan Ketua DPRD Balgis Diab kepada Nur Chafidz.

Chafidz adalah satu diantara 8 ribuan orang yang mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT Kota Pekalongan ke 112. Mengambil Start depan Batik TV, ribuan orang menyusuri Jalan Diponegoro, Jalan Manggis, Jalan Salak, Jalan Sultan Agung, Jembatan Loji dan Finis di depan Batik TV.

Ketua DPRD Kota Pekalongan saat melepas para peserta menyampaikan pihaknya mendukung kegiatan Jalan Sehat ini, karena selain membuat tubuh dan badan sehat juga bisa ikut memeriahkan hari jadi. Terlebih, kegiatan tersebut lahir dari masyarakat. “Jalan Sehat adalah satu-satunya kegiatan hari jadi yang digagas kelompok masyarakat seperti ISP-Pekalongan Rescue. Sehingga perlu mendapat dukungan semua pihak,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Walikota Saelany Mahfudz dalam pidatonya. Dia merasa bangga dengan ISP-Pekalongan Rescue yang sudah membuktikan diri dengan menggelar acara jalan sehat sebagai rangkaian hari Jadi Kota Pekalongan. “Berbagai rangkaian acara diselenggarakan dalam rangka hari jadi kota pekalongan ke 112, Pemkot melibatkan masyarakat langsung untuk berperan dalam setiap rangkain acara, sehingga hari jadi kali ini hari jadinya semua warga masyarakat Kota Pekalongan,” (*)

Please like and share..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*