Bolo (JE) Kesesi Siap Menangkan Junaidi Elvis

oleh
banner 340x110 banner 340x150

KESESI, – Ratusan relawan yang tergabung dalam Bolone JE Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan. Siap menangkan Junaidi Elvis di Dapil Jateng X.

Kordinator relawan Bolone JE Nurkhofifah mengatakan pihaknya sudah melakukan konsolidasi dengan semua relawan mulai tingkat RT, RW dan Desa se Kecamatan Kesesi.

banner 740x140

” Kita membentuk relawan Bolone JE karena kita cocok dengan visi misi beliau, kita akan berjuang penuh untuk memenangkan JE menjadi anggota DPR RI dari dapil X pada Pileg April mendatang,” tegas Nurkhofifah Jumat (8/2).

Selanjutnya Junaidi Elvis menuturkan bahwa pihaknya menargetkan suara 150 ribu di 4 kabupaten/kota di dapil tempatnya mencalonkan diri, khusus di KJunaidi mengaku sudah memiliki 20 koordinator tingkat desa dan ratusan anggotanya.

“Khusus 17 April 2019 nanti adalah hari bersejarah yang pertama di dunia, yaitu proses pemilu yang sangat ketat, maka dari itu saya berjuang dan bertarung tidak diam-diam, selalu memiliki izin baik dari Panwaslu, KPU, aparat keamanan dan lain-lain.

Bagi saya punya strategi tersendiri dalam berkampanye, tidak ikut perang baligo seperti yang lain, bagi saya turun ke masyarakat lebih utama dan sosialisasinya lebih kena, rencana saya dibentuk dulu tim relawan tiap desa baru pasang baliho, jadi kalau setelah ini dipasang baligo ada yang jagain.

Jika jatuh atau robek pasti ada yang ngabarin atau membetulkan, dan nanti pada saatnya di tiap desa pasti terpasang baliho saya, jika tidak maka perlu dipertanyakan relawan JE-nya, dan saya tidak akan memasang baliho di desa yang tidak saya masuki, jadi khusus di wilayah perjuangan saya.

Janji saya jika terpilih jadi anggota DPR RI nanti jika mendapat dana reses akan saya kembalikan ke dapil saya, karena saya pasti akan mengabdi kepada para pemilih saya, dan di Golkar sudah ada teknologinya yang bisa mengetahui siapa-siapanya yang memilih dan tidak memilih saya”, tutup Elvis. (*)

banner 340x140 banner 340x140