Beragam Even Warnai HUT Kospin JASA ke 44

oleh

PEKALONGAN – Kospin JASA menggelar beragam event dalam sambut HUT ke 44. Diantaranya Donor Darah, Ziarah ke Makam Pendiri dan Pengembang Kospin Jasa, Futsal, Tenis Meja, Golf dan Jalan Sehat. Untuk kegiatan Jalan Sehat akan dilaksanakan Sabtu (16/12) dan diikuti Istri Menteri Koperasi dan UKM BIntang Puspayoga. Jalan sehat itu sendiri mengambil start dan finis di Kantor Pusat Kospin JASA Jalan dr Cipto 84 Pekalongan.
Ketua Panitia HUT Kospin JASA ke 44 Isabuddin mengatakan bahwa Donor Darah sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu atau tepat di hari Ultah Kospin JASA yakni 13 Desember 2017. Selain Donor Darah, pihaknya juga sudah melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk terdampak Rob dan Banjir juga santunan bagi anak berkebutuhan khusus di berbagai wilayah. “Sedangkan Tournamen Golf sudah kami laksanakan pada 8-9 Desember di Magelang,” kata dia.
Selain itu, dia mengatakan sebagai bentuk penghormatan dan mengenang para pendiri serta orang-orang yang berjasa pada kemajuan Koperasi terbesar di Nusantara ini, Panitia gelar ziarah di Makam Almarhum Pak Zaky Arslan Djunaid dan Pak Alf Arslan Djunaaid di kompleks Ponpes Modern Al-Qur’an pada Jumat (15/12). “Dilanjutkan dengan Ziarah ke Makam Pak HA Djunaid di Sapuro,” tuturnya.
Lebih lanjut dia menjelaskan, besok Sabtu akan diselenggarakan Jalan Sehat untuk keluarga besar Kospin JASA. “Alhamdulillah Istri Menteri Koperasi dan UKM Ibu Bintang Puspayoga berkenan ikut serta dalam kegiatan tersebut,” katanya seraya menambahkan pada hari Sabtu-Minggu (15-16/12) akan dialngsungkan tournamen Futsal dan Tenis meja antar karyawan. (*)