Ada Mayat Bayi, Warga Slamaran Geger

PEKALONGAN – Warga Slamaran, Kecamatan Pekalongan Utara mendadak geger. Pasalnya, sesosok jasad bayi dengan kondisi menggenaskan temukan di sekitar areal kebun percobaan milik Fakultas pertanian Universitas Pekalongan pada Rabu (14/3) dinihari.

Saat ditemukan, jasad bayi malang tersebut dalam keadaan tidak utuh lagi.

Saksi kejadian Dakirin kepada infosekitarpekalongan.com mengatakan kecurigaan tersebut muncul ketika Rabu sore saat dirinya melintas tampat kejadian melihat hewan liar sedang makan bangkai.

” ada seekor biawak sedang makan bangkai, awalnya saya tidak tahu jika bangkai yang dimakan biawak tersebut adalah mayat bayi,” terangnya.

Merasa curiga ada biawak makan bangkai akhirnya saksi dan penjaga malam mendatangi biawak tersebut, setelah di dekati keduanya terkejut karena bangkai tersebut ternyata mayat seorang bayi.

“kaget sekali karena ternyata bangkai yang dimakan adalah mayat seorang bayi, ” imbuhnya.

Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Agus Riyanto mengatakan setelah mendapat laporan adanya penemuan mauat bayi pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi.

” kondisi mayat tidak lagi utuh, hanya beberapa bagian kecil saja yang bisa kita evakuasi,” katanya.

Agus menambahkan kasus penemuan mayat bayi ini masih dalam pendalaman anggotanya, sementara jenazah bayi langsung dilarikan ke RSUD Bendan untuk diakukan otopsi.(*)

Please like and share..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*