Ada Kepedulian dipiknik Karyawan Kospin Jasa

oleh

ADA yang beda dengan Family Gathering Kospin JASA di Jogjakarta Sabtu-Minggu (10-11/2) kemarin. Ketua Umum Kospin JASA Andy Arslan menujukkan jati dirinya sebagai sosok yang peduli dengan lingkungannya kerja. Pasalnya acara piknik karyawan bersama keluarganya ini juga diikuti para Cleaning Service yang nota bene bukan karyawan Kospin JASA.  Sekedar diketahui, CS di Kospin JASA adalah karyawan Kokarja dan PT ISS.

“Pak Andy luar biasa,kami yang bukan karyawan Kospin Jasa diajak serta untuk piknik bersama. Ini sungguh sebuah penghormatan bagi kami. Semoga Kospin Jasa semakin maju dan berkah,” ungkap Santoso karyawan Kokarja.

Sementara, Burhan, karyawan PT ISS menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya pada Ketua Umum Kospin Jasa atas kebijakan hebat ini. Menurutnya, tak ada perusahaan manapun seperti Kospin JASA. “Kalau berangkatkan piknik hanya keryawan dan keluarganya adalah hal biasa. Lha ini memberangkatkan pula karyawan perusahaan lain adalah sesuatu yang luar biasa,” tegasnya. (*)