Aaf Lepas Anggota Pekalongan Rescue ke Palu

oleh

PEKALONGAN – Tokoh Masyarakat Afzan Arslan Djunaid melepas keberangkatan dua personil Pekalongan Rescue ke Palu Sulawesi Tengah untuk bergabung dengan Basarnas dalam membantu para korban bencana gempa dan Tsunami. Acara pelepasan berlangsung di Halaman Radio Kota Batik (RKB) Jalan Kurinci No 7 Pekalongan Sabtu (6/10).

Dalam sambutannya Aaf, demikian sapaan akrabnya, menyampaikan agar anggota SAR dalam mengemban misi kemanusiaan tetap mengutamakan keselamatan diri. “Jaga kesehatan agar mampu membantu para korban di daerah bencana. Saya secara pribadi mengaku bangga kepada Tim SAR PR yang terus membantu warga yang terkena bencana tanpa mengenal rasa lelah. Bahkan bukan hanya di Kota Pekalongan saja, melainkan juga daerah daerah se Indonesia yang kena bencana,” katanya.

Dia menyatakan bahwa apa yang dilakukan PR  tentunya membawa nama baik Kota Pekalongan dikancah nasional. “Ini harus diapresiasi semua pihak. Karena tidak semua warga  berkesempatan untuk dapat meringankan beban derita masyarakat terdampak bencana.”

Ketua PR Ady Subianto mengatakan Dengan berangkatnya dua anggota  yakni Aan dan Diko berarti total ada  4 anggota Pekalongan Rescue yang jalankan misi kemanusiaan di daerah bencana Palu Sulteng.  “Kami mengucapkan kepada semua pihak yang telah perhatian dan mendoakan  PR dalam mengamban  misi kemanusiaan. “ (*)

 

banner 800x320